Dilanda rindu…

Aku suka menulis..

Ya.. dulu sekali..aku sangat senang menulis… aku juga hobi membaca.

Baca apa? Apa saja yang menarik ketika melihat judulnya dan membaca sepotong cerita singkatnya.

Tetapi kehidupanku saat ini tak mendukungku. Tak mendukungku untuk bisa menulis apapun yang ingin kutulis. Mungkin bagi sebagian orang itu terlalu berlebihan. Apalagi alasan utama aku tak bisa menulis adalah pekerjaanku sebagai IRT. Menjadi Ibu Rumah Tangga itu pekerjaan hampir 24 jam yang tak mengenal hari.

Lantas, apa dengan menjadi IRT aku menyesal karena tak bisa menulis lagi? Tidak. Aku tidak menyesal. Hanya saja sejak mengenal suamiku saat sebelum menikah, aku memang sudah jarang meluangkan waktu untuk menulis. Hanya sesekali. Ditambah lagi mengurusi anak tanpa bantuan ART atau orang tua ataupun mertua. Mengurusi pekerjaan rumah, keperluan suami dan anak. Saat ada waktu kosong jarang sekali aku menggunakannya untuk menulis. Malah kugunakan untuk bermain game. Untuk sekedar melepas penatku. Sesekali ku buka blog, tapi seolah tak pernah ada ide tertuang untuk menulis. Padahal jika aku sudah memulai mungkin akan sulit untuk berhenti. 🙂

Ah… rasa rindu itu kini datang, melanda dengan hebatnya..

Yaa.. aku merindukannya.. merindukan menulis sebagai pelepas segala curahan yang tak terucap dalam lisanku. Aku rindu menulis, yang dengannya seolah aku bisa manjadi diriku sendiri. Aku rindu menulis yang dengannya aku bisa menunjukkan siapa aku.

Hari ini, kuluangkan sedikit waktuku untuk sedikit melepas rasa rindu itu. Meskipun sedikit memakan waktu yang lama tetapi setidaknya rasa rindu itu sudah ku obati sedikit demi sedikit.

Terima kasih rindu, yang sudah membuatku kembali menulis meskipun hanya sekedar catatan tanpa makna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s